Jumat, 08 April 2011

Yong Husband cant forget his wife



Anyyeonghaseyo. Pas lagi nyari-nyari info tentang yongseo couple, ketemu berita ini. As expected, Yonghwa emang nggak bisa pindah ke lain hati, dan itu terungkap dalam twitter M'net M'countdown. Ketika ditanya siapa yang akan menyemangati saya pada acara hari ini ? dan Yonghwa langsung memilih mantan istrinya daripada Gil Raim (Secret Garden) dan Kim Yuna.
Jung Yonghwa baru saja bercerai dengan Seo Joohyun pada White Day yang lalu dan resminya mereka mengucapkan perpisahan pada penggemar di layar kaca pada 2 April yang lalu. Meski saya berharap ini adalah 2nd April Fools day (ngarep banget), tapi para penggemar harus berbangga karena uri couple ini berhasil menjalankan misi terakhir mereka yang berakhir dengan airmata bahagia. Kita semua berharap diluar sana, dibelakang layar mereka masih bisa meneruskan hubungan mereka. Atau MBC bikin kek WGM Season 4 yang temanya We Got Married again. Saya yakin dan Goguma shipper yakin, ini akan jadi reuni yang DAebak !! Mudah-mudahan pihak MBC bisa denger keluhan saya (aishh, siapa saya?) haha. Anyway, kita yakin saja YONGSEO IS REAL !!!

Tidak ada komentar: